You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Cangkuang Kulon

Kec. Dayeuhkolot, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
SELAMAT DATANG DI DESA CANGKUANG KULON KECAMATAN DAYEUHKOLOT KABUPATEN BANDUNG

Kepala Desa Cangkuang Kulon Berikan Bantuan Anggaran Kepada Panti Jompo, Anak Yatim, Marboth, Guru N


Kepala Desa Cangkuang Kulon Berikan Bantuan Anggaran Kepada Panti Jompo, Anak Yatim, Marboth, Guru N
BANDUNG, 60MENIT.COM  - (11-01-2019) Pemerintah Desa Cangkuang kulon  memberikan Bantuan dari pemerintah yang bersumber dari ADD Tahun Tahap II 2018  kepada panti jompo,  anak yatim, marbort,  guru ngaji madrasah dan paraji (pembantu bidan).
 
Kepala Desa Cangkuang Kulon Kecamatan Dayeuhkolot Kab. Bandung (Cecep Ahmad) mengatakan dalam pidatonya " pada hari ini saya undang warga ke Desa Cangkuang Kulon pertama untuk silaturami , kedua saya menginformasikan sosialisasi anggaran yang diterima Desa Cangkuang Kulon Kecamatan Dayeuhkolot,  serta yang paling pokok kami akan memberikan amanat anggaran dari pemerintah  kepada warga masyarakat Desa Cangkuang Kulon, untuk anak yatim,  panti jompo, marboth , guru ngaos madrasah dan pembantu bidan ( Paraji )  " Ujarnya 
 
Masih Kata Cecep Ahmad kepala Desa Cangkuang Kulon "Alokasi dana dari pemerintah Kabupaten ini yang telah di serap oleh masyarakat Desa Cangkuang Kulon ini semoga bisa menjadi barokah, buat warga Desa Cangkuang kulon Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.  Dan saya sebagai kepala desa berharap dengan bertatap muka seperti ini kita bisa bersinergi dengan ustad,  kyai  serta seluruh masyarakat untuk bersama sama membangun desa Cangkuang Kulon dan tidak lupa anggaran ini bisa terealisasi atas persetujuan  dari BPD Desa cangkuang kulon " Pungkas kepala Desa Cecep Ahmad.  ( Wahyu ) 
Bagikan artikel ini:
Komentar